Senin, 22 Juli 2013 - 0 komentar

First Update


Selamat datang di www.saefwrites.com sebuah blog resmi dari Saef Elhansa.

Hello guys, cuma test aja untuk posting pertama di minggu ini. Dikarenakan saya masih belum nulis cerita, jadi di post ini saya hanya bisa say hello aja hehe. Oya sekalian memperkenalkan diri deh. Jika teman-teman ada yang belum kenal saya atau mungkin merasa familiar, entah lihat di jalan lagi sapu-sapu atau lagi moping di toilet. Baik di post pertama ini saya akan mencerahkan ingatan teman-teman yang merasa samar-samar akan keberadaan saya.

Nama saya Saeful Qodir, biasa di panggil Eef atau Saef sama teman-teman dekat (kadang-kadang) saya lahir di Karawang 20 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 5 Juli 1993 adalah anak tunggal dari pasangan H.M Abrurahman dan Nanih Nuroniah. Saya tinggal di Babakan Banten, bareng nenek dan kakek tercinta. Hobi saya nulis, jalan-jalan, belajar, main musik dan masih banyak lagi. Saya punya grup musik bernama Inzicht yang terbentuk pada tahun 2007 yang lalu namun pata tahun 2012 inzicht berubah formasi sekaligus berganti nama menjadi Elhansa. Elhansa pernah merilis album kompilasi berjudul Karawang Expo 2009 produksi SHD Records.
Info lengkapnya kunjungi official website saya di www.saefelhansa.com (maaf ya, lagi error nulis soalnya)

Blog ini Insya Allah akan menjadi blog diary terakhir saya setelah kemarin sempat gunta-ganti blog. Tulisan-tulisan yang sempat di publish di beberapa blog lama saya pun akan di posting ulang disini. Jadi kemungkinan tulisan baru yang di publish masih belum bertahap. Tapi jangan khawatir, tulisan lama saya akan dipublish ulang secara berbeda disini. Insya Allah akan sedikit rapih hehe. Setelah semua tulisan di blog lama sudah dipindahkan, blog-blog lama itu akan saya hapus sehingga tidak ada lagi pembaca yang merasa kebingungan dengan blog saya.

Cukup sekian posting di minggu ini, semoga sedikit banyak tulisan-tulisan yang saya akan update nanti dapat menghibur teman-teman yang mungkin akan merasa galau. (untuk antisipasi aja) hehe

0 komentar:

Posting Komentar