Jumat, 26 Juli 2013 - 0 komentar

Sedikit Informasi di post Masa Percobaan



Selamat membaca kembali bagi temen-temen yang senantiasa setia membaca blog diary saya yang membosankan ini. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Eef karena kontribusinya menulis dan membaca blognya sendiri. Hehe
Post ini masih dalam masa percobaan. Jadi, mohon maaf jika masih belum banyak diary yang ditulis. Soalnya lagi masa promo, share kesini share kesana, ngelink di facebook ngelink di twitter berharap sedikitna satu orang bersedia membaca blog diary saya yang sudah menjadi ladang usaha bagi laba-laba yang membuka rumah kontrakan.
Rencananya sih (ini baru rencana aja ya) rencananya saya mau rutin nulis diary seminggu sekali. Insya Allah setiap hari sabtu. Kenapa nggak hari minggu aja? Alasannya, karena saya pengen ngasih hiburan buat temen-temen yang jomblo. Yang pasti manyun kalau malam minggu tiba. Atau bagi temen-temen yang ngampih  untuk berselancar di sarangnya masing-masing menggunakan handphone / laptop. Yuk mulai sekarang visit www.saefelhansa.com dan www.saefwrites.com. Subscribe blognya supaya bisa update cerita terbaru dari Saef Elhansa (so artis banget) setiap malam minggu lho…
Jadi, setiap seminggu sekali saya posting pada hari sabtu. Isinya bisa jadi kisah pengalaman hidup saya selama seminggu sebelumnya, atau kisah-kisah pengalaman jadul saya sewaktu masih muda. Bakalan ada juga berbagai karya sastra seperti puisi, fiksi, cerpen dll. Serta review video-video yang di upload di channel Youtube Saef Elhansa (www.youtube.com/user/saefelhansa)

0 komentar:

Posting Komentar